Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

IFO: Tingkat Kepercayaan Bisnis Di Jerman Menurun Di Bulan Mei

Jumat, 23 Mei 2014 16:22 WIB
Dibaca 457

Monexnews -

Tingkat kepercayaan bisnis Jerman berada di bawah  perkiraan ekonom di tengah tanda-tanda pertumbuhan di negara dengan ekonomi terbesar di zona Euro akan melambat pada kuartal sekarang.

Indeks iklim bisnis dari institute Ifo, yang melakukan survei terhadap 7.000 eksekutif, turun ke 110.4 di bulan Mei dari 111.2 pada bulan sebelumnya. Para ekonom sebelumnya memprediksi  untuk penurunan ke 110.9, ini berdasarkan estimasi median dari 38 ekonom yang di survei oleh Bloomberg.

Jerman adalah kunci untuk pemulihan dari 18-negara di zona Euro, yang sedang berjuang untuk meningkatkan pemulihannya di tengah tingkat pengangguran yang berada dekat rekor tertingginya dan melemahnya harga konsumen. Data pada hari ini menunjukkan bahwa ekonomi Jerman secara eksklusif di topang oleh permintaan domestik di periode tiga bulan pertama tahun ini, dan Bundesbank mengatakan bahwa ekspansi akan mereda pada kuartal sekarang.

“Ekspor mungkin akan melambat namun itu bukanlah masalah seiring kami memilki permintaan domestik yang kuat,” kata Ulrike Kastens, ekonom senior di Sal. Oppenheim Group di Cologne. “Zona Euro kembali terbagi, dengan sinyal kuat dari Jerman dan Spanyol, sementara Perancis dan Italia masih memprihatinkan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar