Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Ijin Pembangunan Rumah di AS Melonjak 6,2%

Selasa, 26 November 2013 20:59 WIB
Dibaca 442

Monexnews - Ijin untuk mendirikan rumah baru di AS meningkat 6,2 % pada bulan Oktober ke level tertinggi dalam lebih dari 5-tahun, terutama dipicu oleh kenaikan tajam dalam aplikasi untuk pembangunan apartemen dan hunian keluarga lainnya.

Jumlah ijin yang dikeluarkan pada bulan lalu naik menjadi 1,03 juta unit dari 974.000 unit pada bulan September, menurut laporan Departemen Perdagangan AS hari Selasa. Ijin untuk pembangunan 5 unit atau lebih melonjak 17%, dengan hampir semua permintaan datang dari wilayah Selatan dan Barat. Sedangkan aplikasi untuk pembangunan rumah single family naik kurang dari 1% dibandingkan bulan sebelumnya. Ijin pembangunan digunakan para ekonom sebagai barometer permintaan untuk rumah baru di masa mendatang.

Biasanya laporan Departemen Perdagangan AS juga menyertakan data Housing Starts, yaitu jumlah properti yang baru saja mulai dibangun. Namun shutdown parsial pemerintah AS telah menunda proses pengumpulan data untuk bulan September dan Oktober. Data Housing Starts untuk ke-2 bulan tersebut dijadwalkan baru akan dirilis pemerintah pada 18 Desember mendatang, ketika pemerintah merilis data Housing Starts untuk bulan November. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar