Sabtu, 21 Oktober 2017

world-economy  World Economy

IMF Desak Perlemen AS Untuk Capai Kesepakatan Atas Debt Ceiling

Kamis, 26 September 2013 22:55 WIB
Dibaca 468

Monexnews - Lembaga International Monetary Fund (IMF) mendesak anggota parlemen AS untuk cepat temukan kesepakatan fiskal untuk hindari penghentian pemerintah federal dan naikan batas pinjaman menjadi $16.7 triliun.

“Ini penting untuk kelanjutan pemulihan di AS dan juga untuk ekonomi global,” kata juru bicara IMF Gerry Rice dalam jumpa pers di Washington pada hari ini.

Presiden Barrack Obama dan partai Republik di Kongres masih belum temukan kesepakatan atas anggaran federal dalam konfrontasi yang dapat memicu penutupan kantor pemerintah dalam beberapa hari kedepan. Perselisihan tersebut dapat mempengaruhui negosiasi penetapan atas peningkatan biaya pinjaman, yang Departemen Keuangan telah katakan bahwa itu akan capai batasnya pada tanggal 17 Oktober.

Rice pada hari ini juga mengatakan bahwa Direktur IMF Christine Lagarde kemarin menemui Presiden Iran Hasan Rouhani di sela-sela siding umum PBB. Mereka membahas tentang prioritas ekonomi pemerintah Iran dan menunjukan bahwa hubungan IMF dapat lebih dalam dengan Iran, kata Rice.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar