Senin, 16 Januari 2017

world-economy World Economy

IMF Kembali Pangkas Outlook Pertumbuhan Ekonomi AS

Senin, 16 Juni 2014 21:35 WIB
Dibaca 455

Monexnews -

IMF memangkas perkiraan pertumbuhan untuk ekonomi AS pada tahun ini dan mengatakan bahwa Federal Reserve mungkin memiliki ruang untuk mempertahankan suku bunga di level nol untuk waktu yang lebih panjang daripada yang investor perkirakan.

IMF saat ini melihat negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut akan tumbuh sebesar 2 persen pada tahun ini, turun dari estimasi di bulan April untuk level 2.8 persen. IMF meninggalkan prediksi untuk tahun 2015 tidak berubah di level 3 persen, dan mengatakan bahwa mereka tidak melihat tercapainya target jumlah tenaga kerja penuh waktu sampai akhir 2017, di tengah inflasi yang rendah.

“Momentum dalam ekonomi AS telah memudar” pada awal tahun ini seiring cuaca yang buruk “yang berkonspirasi dengan faktor lainnya” seperti penurunan inventoris, penurunan pada pasar perumahan dan melambatnya permintaan, menurut laporan ekonom IMF. Di saat rebound sedang berlangsung, itu hanya berikan perimbangan yang sementara untuk pelemahan yang telah memimpin kontraksi di kuartal pertama, tulis mereka.

IMF juga mengatakan bahwa mereka meramalkan rata-rata pertumbuhan di level 2 persen akan berlangsung untuk beberapa tahun mendatang, itu berada di bawah rata-rata histori dan berada di bawah estimasi tahun lalu. Setahun yang lalu, IMF proyeksikan potensi pertumbuhan berada di level 2.3 persen untuk tahun 2015 – 2016 dan 2.4 persen di tahuh 2017 -2018.

Untuk Fed, perkiraannya dapat berarti kebijakan suku bunga dapat mampu bertahan di level nol untuk waktu yang lebih lama daripada perkiraan dari pasar yang perkirakan akan terjadi di pertengahan 2015, kata lembaga keuangan tersebut dalam penilaian tahunannya pada ekonomi AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar