Selasa, 28 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

IMF Lagarde: Ekonomi AS akan Tumbuh Dengan Cepat Pada Tahun Depan

Selasa, 24 Desember 2013 1:20 WIB
Dibaca 415

Monexnews - 

Dana Moneter Internasional (IMF) naikan outlook untuk ekonomi AS, seiring tercapainya kesepakatan anggaran di Washington dan Federal Reserve berencana untuk mengurangi pembelian obligasi yang meredam keraguan di masa depan, kata direktur umum IMF Christine Lagarde.

 “Kami melihat banyak kepastian untuk tahun 2014, kata Lagarde dalam wawancana di acara “Meet the Press” di NBC. “Dengan turunnya tingkat pengangguran, tindakan the Fed pada pekan lalu dan tercapainya kesepakatan anggaran pemerintah,” semua telah berikan kita outlook yang lebih kuat untuk tahun 2014, yang akan membawa kami naikan perkiraan outlook AS, katanya .

Lagarde optimis, setelah laporan bulan ini menunjukkan bahwa pasar kerja membaik sementara investor mendorong bursa saham ke rekor tertinggi. Di bulan Oktober, IMF mengatakan bahwa ekonomi AS akan bereskpansi sebesar 2.6% pada tahun depan, di bandingkan dengan 1.6% di tahun 2013. Sementara itu dia tidak berikan angka baru yang spesifik dalam sesi wawancara tersebut, lembaga keuangan yang berbasis di Washington biasanya akan mengeluarkan perkiraan yang di revisi di bulan Januari.

Tingkat pengangguran, berada di level 7% di bulan November setelah berada di level 7.3% pada bulan sebelumnya, itu akan tetap turun seiring meningkatnya kepercayaan bahwa ekonomi berada di pertumbuhan yang berkelanjutan, kata Lagarde. Dia mendesak Kongres AS untuk “bertanggung jawab” dan “tidak mengancam pemulihan dengan debat lainnya tentang apakah iya atau tidak AS” akan menghormati kebijakannya pada obligasi atau default pada hutang seiring Departemen keuangan semakin mendekati batas pada otoritas pinjaman di bulan Februari.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar