Kamis, 25 Mei 2017

world-economy  World Economy

IMF Lagarde: Kami Masih Terbuka Untuk Diskusi Dengan Yunani

Senin, 29 Juni 2015 8:58 WIB
Dibaca 1953

Monexnews - Direktur International Monetery Fund, Christine Lagarde pada hari Minggu kemarin mengatakan bahwa IMF masih membuka pembicaraan dengan Yunani untuk menemukan cara agar negara tersebut untuk keluar dari krisis.

Lagarde mengatakan bahwa saya masih yakin bahwa pendekatan yang seimbang diperlukan untuk membantu memulihkan stabilitas ekonomi dan pertumbuhan di Yunani, dengan reformasi struktural dan fiskal yang tepat untuk mendukung langkah-langkah pembiayaan dan keberlanjutan hutang. IMF bersiap untuk terus mengejar pendekatan dengan otoritas Yunani dan mitra Eropa kami.

Komentar dia datang seiring pembicaraan antara Yunani dan para kreditornya gagal lagi selama akhir pekan lalu setelah Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras pada hari Jumat menyerukan untuk refrendum di Yunani pada apakah masyarakat akan menerima atau tidak persyaratan dari kreditur untuk membuka bantuan keuangan yang sangat dibutuhkan.

Lagarde mengatakan bahwa saya telah diberitahu oleh dewan eksekutif IMF pada hasil yang pesimis pada pembahasan terbaru Yunani di Brussels. Saya berbagi kekecewaan saya dan menggarisbawahi komitmen kami untuk terus terlibat dengan otoritas Yunani. Hari-hari yang akan datang akan menjadi penting.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar