Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

IMF Menaikkan Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi Inggris

Selasa, 21 Januari 2014 22:17 WIB
Dibaca 740

Monexnews - Kondisi kredit yang lebih longgar dan meningkatnya kepercayaan diri telah mendorong International Monetary Fund meng-upgrade proyeksi pertumbuhan ekonomi Inggris untuk tahun 2014.

Pertumbuhan ekonomi Inggris diperkirakan akan berekspansi 2,4% pada tahun 2014, meningkat signifikan dari proyeksi IMF pada bulan Oktober lalu yang sebesar 1,9%. Untuk tahun 2015, IMF meramalkan ekonomi Inggris akan tumbuh 2,2%. Untuk kawasan Euro, IMF berpendapat jika "blok ekonomi itu tengah menuju pemulihan setelah berhasil keluar dari jeratan resesi, dan akan mencapai pertumbuhan ekonomi 1% pada tahun 2014."

"Kondisi yang ada kian menopang Inggris dan zona Euro. Hutang publik telah berada di jalur berkelanjutan dan konsolidasi fiskal melambat secara tepat. Kondisi kredit juga menguntungkan," kata kepala ekonom IMF, Olivier Blanchard, dalam pidato pembukaan World Economic Outlook Update.

Jerman diperkirakan akan mencatat pertumbuhan 1,6% pada tahun ini, sementara ketidakpastian kebijakan di Perancis masih akan menahan laju pertumbuhan ekonomi terbesar ke-2 di zona Euro pada level 0,9%. IMF juga merevisi naik prospek pertumbuhan ekonomi AS menjadi 2,8% untuk tahun 2014, meningkat dari 2,6% yang diperkirakan sebelumnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar