Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

IMF Menurunkan Outlook Pertumbuhan Global Tahun 2014

Jumat, 25 Juli 2014 3:35 WIB
Dibaca 396

Monexnews - International Monetary Fund pada hari Kamis meng-update proyeksi pertumbuhan global tahun 2014 menjadi 3,4% dari proyeksi bulan April yang sebesar 3,7%, namun masih mempertahankan pandangan optimis untuk tahun 2015 pada 4%.

Dalam World Economic Outlook terbaru, IMF mengatakan bahwa penurunan proyeksi tahun ini sebagian besar disebabkan oleh faktor-faktor yang telah terjadi, termasuk penurunan tajam GDP AS kuartal pertama. Berkurangnya optimisme tentang pertumbuhan di beberapa pasar negara berkembang juga turut mempengaruhi outlook. IMF juga menyoroti potensi reaksi berlebihan di pasar keuangan terhadap pengetatan kebijakan Federal Reserve AS.

Dalam pidato pembukaannya, kepala ekonom IMF Olivier Blanchard mengatakan bahwa rencana kenaikan suku bunga Fed pertama pada pertengahan musim panas 2015 sudah "tepat", namun waktunya mungkin perlu disesuaikan tergantung pada data. "Gejolak pasar keuangan, seperti yang terjadi pada Mei 2013, mungkin akan terjadi lagi," tambah Blanchard. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar