Minggu, 24 September 2017

world-economy  World Economy

IMF: Perekonomian AS Beresiko Turun

Jumat, 14 Juni 2013 23:26 WIB
Dibaca 433

Monexnews - IMF pada hari Jumat menyuarakan pandangannya yang agak lebih pesimis pada perekonomian AS, seiring lembaga internasional tersebut menyerukan kembali kepada AS untuk mengakhiri pemotongan anggaran.

 Resiko pada outlook ekonomi AS “ tampaknya  muncul cenderung ke arah negatif,” kata IMF pada hari Jumat, sebagai bagian dari pandangan tahunan dalam kondisi keuangan untuk masing-masing anggotanya.

IMF memproyeksikan pertumbuhan sekitar 1.9% pada tahun ini dan pertumbuhan di tahun 2014 sekitar 2.7%, turun dari estimasi sebelumnya yang diperkirakan akan tumbuh sekitar 3% pada tahun depan. Itu menempatkan perkiraan kasar pada ekonom Wall Street, yang memperkirakan pertumbuhan tahun ini sekitar 1.9% dan pertumbuhan tahun depan 2.6%, menurut Blue Chip Economics Indicator.

 IMF mengatakan bahwa tingginya pajak dan pemotongan anggaran dari sequester anggaran pemerintah “mungkin terbukti menjadi masalah besar untuk permintaan konsumen untuk beberapa kuartal kedepan.”

Lambatnya laju pertumbuhan dapat menunda normalisasi pasar tenaga kerja.

“Saran IMF adalah untuk perlambat namun juga harus cepat, maksudnya adalah perlambatlah penyesuaian fiskal tahun ini (yang membantu dalam pertahankan pertumbuhan dalam penciptaan lapangan kerja), namun cepatlah dengan menempatkan rencana jangka menengah untuk memulihkan keberlanjutan fiskal dalam jangka panjang,” kata sala seorang pejabat IMF Christine Lagarde.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar