Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Indeks FTSE Turun Setelah Lemahnya Laporan Manufaktur Zona Euro

Senin, 23 September 2013 17:24 WIB
Dibaca 360

Monexnews - Bursa saham Inggris turun, setelah menguat selama tiga pekan, seiring laporan menunjukkan bahwa sektor manufaktur di zona euro tumbuh lebih lambat dari perkiraan ekonom pada bulan ini dan investor sedang menilai hasil dari pemilu Jerman.

Saham National Grid Plc tergelincir sebesar 1.5 persen setelah UBS AG menurunkan peringkat untuk perusahaan teresebut. Saham Randgold Resources Ltd. turun sebanyak 2 persen seiring turunnya harga komoditas. Dan saham Aberdeen Asset Management Plc naik sebanyak 2.4 persen setelah memprediksi bahwa laba sebelum pajak untuk keuangan perusahaan pada tahun ini akan mencapai di atas estimasi analis.

Indeks FTSE 100 turun sebanyak 18.68 poin, atau 0.3 persen, menjadi 6,557.75 pada sore ini. Indeks telah naik sebanyak 2.6 persen sepanjang bulan ini seiring laporan ekonomi China mengalahkan perkiraan adan Federal Reserve secara tak terduga menahan diri dari mengurangi pembelian aset bulanan.

“Pasar sedang mencerna sejumlah faktor, seperti: Pemilu Jerman, keputusan Federal Reserve pada pekan lalu dan serangkain data ekonomi,” kata Keith Bowman, seorang analis ekuitas di Hargreaves Lansdown Plc di London.” Data China cukup positif.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar