Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Indeks Harga Produsen China Turun Ke Level Terendah Dalam 2 Tahun

Rabu, 9 Juli 2014 9:52 WIB
Dibaca 397

Monexnews -

Indeks harga produsen China turun di bulan Juni pada laju terlambat dalam lebih dari dua tahun, ini menambahkan tanda-tanda stabilisasi di negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di dunia.

Indeks harga produsen turun 1.1% dari setahun yang lalu, di laporkan oleh biro statistik nasional pada hari ini di Beijing, di bandingkan dengan estimasi median dari analis untuk penurunan sebesar 1%. Sementara itu indeks harga konsumen naik sebesar 2.3%, berada di bawah proyeksi untuk kenaikan 2.4%.

Berkurangnya tingkat deflasi pabrik mengikuti laporan yang menunjukkan sektor manufaktur meningkat pada laju tercepat pada bulan lalu, yang mengindikasikan upaya-upaya pemerintah yang termasuk mempercepat infrastruktur dalam membantu mempertahankan target pertumbuhan ekonomi di kisaran 7,5%. Inflasi masih di bawah target pemerintah di level 3.5% yang mana itu akan memberikan Perdana Menteri Li Keqiang ruang untuk tambahan stimulus jika di perlukan untuk menangani ancaman yang termasuk penurunan di dalam pasar property.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar