Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Indeks Indikator Leading di AS Naik Untuk Bulan Ke 4

Kamis, 19 Juni 2014 21:37 WIB
Dibaca 484

Monexnews -

Indeks leading indikator AS naik di bulan Mei untuk bulan ke empat beruntun, menunjukkan bahwa ekonomi akan mendapatkan momentum setelah perlambatan di awal tahun 2014.

Indeks dari Conference Board’s, yang mengukur outlook untuk periode tiga sampai enam bulan kedepan, naik 0.5% setelah naik 0.3% di bulan April, di laporkan oleh kelompok yang berbasis di New York pada malam ini. Estimasi median dari 44 ekonom dalam survey Bloomberg menunjukkan untuk pembacaan kenaikan 0.6%.

Federal Reserve berjanji untuk mempertahankan suku bunga acuan di level rendah “untuk waktu yang akan di pertimbangkan kembali” setelah berakhirnya program pembelian obligasi yang telah menempatkan biaya pinjaman di level rendah dan mendorong reli pada bursa saham yang mendukung untuk ekspansi ekonomi. Meskipun demikian, industri seperti perumahan yang telah meredup dalam beberapa bulan terakhir di perlukan untuk rebound untuk melihat lebih banyak bukti perbaikan dalam pertumbuhan.

Ekonomi telah dapatkan beberapa momentum,” katra Ryan Sweet, seorang ekonom senior di Moody’s Analytic Inc., di West Chester, Pennsylvania, sebelum laporan di rilis. “Sektor perumahan telah menyeret ekonomi turun, namun komponen keuangan seharusnya berikan beberapa dorongan naik.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar