Rabu, 20 September 2017

world-economy  World Economy

Indeks Indikator Utama Naik Lampaui Estimasi Di Bulan Februari

Jumat, 21 Maret 2014 0:39 WIB
Dibaca 445

Monexnews -

Indeks indikator utama AS naik lebih dari perkiraan di bulan Februari, ini merupakan sebuah tanda bahwa negara dengan ekonomi terbesar di dunia akan menguat setelah perlambatan ekonomi yang di sebabkan oleh cuaca di kuartal pertama.

Indeks Conference Board untuk outlook  ekonomi selama tiga sampai enam bulan kedepan naik sebesar 0.5%, itu merupakan kenaikan terbesar sejak bulan November, setelah di revisi untuk kenaikan sebesar 0.1% pada bulan sebelumnya, kata kelompok yang berbasis di New York pada hari Kamis. Perkiraan median dari 49 ekonom yang di survei oleh Bloomberg sebelumnya menyerukan untuk kenaikan sebesar 0.2%.

Pertumbuhan di pasar kerja, naiknya harga rumah serta bursa saham yang naik ke rekor tertinggi telah meningkatkan tingkat kesejahteraan di sektor rumah tangga, yang mungkin akan membantu naikan tingkat kepercayaan orang Amerika. Meningkatnya belanja konsumen, yang menyumbang sekitar 70% terhadap perekonomian, dapat membuat para pebisnis untuk bersedia berinvestasi dan menerima pekerja baru.

“Tren secara umum masih positif, dan itu konsisten dengan kenaikan secara keseluruhan pada ekonomi,” kata Scott Brown, kepala ekonom di Raymond James & Associates Inc., di St. Petersburg, Florida sebelum di publikasinya hasil laporan. “Kami melihat ekonomi akan meningkat.”

Estimasi dalam jajak pendapat Bloomberg terhadap para ekonom berkisar dari kenaikan 0.5% sampai penurunan 0.2%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar