Selasa, 28 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

Indeks Kepercayaan Konsumen Swiss Stagnan

Kamis, 7 Mei 2015 13:28 WIB
Dibaca 3890

Monexnews - Indeks yang mengukur tingkat kepercayaan konsumen di Swiss tidak berubah di kuartal kedua, mencerminkan kekhawatiran tentang kuatnya dampak dari Swiss franc terhadap perekonomian, menurut hasil survei yang dirilis pada hari Kamis.

Indeks sentimen konsumen Swiss tingkat kuartalan berada di level minus 6, tidak berubah dari kuartal sebelumnya. Indeks dikompilasi oleh State Secretariat for Economic Affairs, yang dikenal nama lain Seco, dan berdasarkan survei terhadap 1,200 rumah tangga, rata-rata perkiraan para ekonomi untuk pembacaan minus 9.

Ini adalah survei kedua sejak keputusan Swiss National Bank untuk melepas batasa franc pada tanggal 15 Januari.

Pemerintah perkirakan keputusan SNB untuk mengijinkan franc bergerak bebas dapat membebani pertumbuhan ekonomi dalam beberapa tahun mendatang.

Departemen ekonomi saat ini perkirakan pertumbuhan GDP Swiss sebesar 0.9% dan tingkat pengangguran 3.3% untuk tahun ini. Untuk tahun 2016, pertumbuhan GDP diperkirakan akan menguat menjadi 1.8% sementara tingkat pengangguran naik menjadi 3.4%. Mereka akan merilis proyeksi terbaru pada tanggal 16 Juni.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar