Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Indeks Manufaktur China Hanya Sedikit Berubah Di Bulan Maret

Selasa, 1 April 2014 8:35 WIB
Dibaca 458

Monexnews -

Indeks manufaktur China hanya sedikit berubah di bulan Maret dari bulan sebelumnya, menggarisbawahi pelemahan di negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia di tengah para pemimpinnya sedang mempertimbangkan untuk menambahkan stimulus.

Indeks manajer pembelian naik menjadi 50.3, di laporkan oleh National Bureau of Statistic and China Federation of Logistic and Purchasing pada hari ini di Beijing. Itu di bandingkan dengan pembacaan di bulan Februari di level 50.2 dan estimasi median di level 50.1 dari 35 analis yang di survey oleh Bloomberg. Level di atas 50 tunjukkan sinyal ekspansi.

Manufaktur yang stabil akan berikan Perdana Menteri Li Keqiang lebih banyak ruang untuk mencapai target pertumbuhan 7,5% pada tahun ini tanpa harus menerapkan stimulus lebih luas seperti memangkas persyaratan cadangan dana perbankan. Li mengatakan pada pekan lalu bahwa China memiliki kebijakan dalam cadangan dana untuk mendukung ekonomi setelah kabinet mengatakan bahwa mereka akan meningkatkan belanja konstruksi.

“Dia mempersiapkan dengan baik untuk menstabilkan pertumbuhan dengan berbagai kebijakan,” kata Lu Ting, kepala ekonom di Bank of America Corp., di Hong Kong dalam laporan yang di tulis kemarin.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar