Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Indeks Manufaktur China HSBC Kembali Anjlok

Senin, 24 Maret 2014 9:34 WIB
Dibaca 422

Monexnews -

Indeks manufaktur China secara tak terduga kembali melorot, semakin menekankan adanya resiko bahwa para pemimpin akan perlu untuk menambah stimulus agar dapat mencapai target pertumbuhan ekonomi pada tahun ini.

Indeks manajer pembelian dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics turun menjadi 48.1 di bulan Maret, kata perusahaan tersebut pada hari ini. Pembacaan awal tersebut di bandingkan dengan estimasi median dari 22 analis yang di survey oleh Bloomberg untuk level 48.7 dan pembacaan akhir di bulan Februari di 48.5. Angka di bawah level 50 sinyalkan kontraksi.

Melemahnya manufaktur akan membuat Perdana Menteri Li Keqiang menjadi lebih sulit untuk mencapai target pertumbuhan di kisaran 7.5% pada tahun ini ditengah upaya mereka untuk menekan polusi dan resiko keuangan dari melonjaknya surat utang. Dewan negara, atau kabinet pada bulan ini mengatakan bahwa China akan mempercepat proyeksi-proyeksi konstruksi dan langkah-langkah lainnya untuk mendukung negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia setelah melambatnya produksi industri dan ekspansi investasi.

“Pelemahan secara luas  di dasarkan oleh melemah lebih lanjutnya permintaan domestik,” kata Qu Hongbin, seorang kepala ekonom China di HSBC dalam pernyataannya. “Kami perkirakan Beijing akan meluncurkan serangkaian langkah kebijakan untuk menstabilkan pertumbuhan. Pilihan yang paling mungkin adalah termasuk menurunkan hambatan masuknya investasi swasta, menargetkan belanja untuk kereta bawah tanah, pembersihan udara dan perumahan rakyat serta memberikan suku bunga pinjaman yang lebih rendah.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar