Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Indeks Manufaktur China Menguat di Bulan September

Selasa, 23 September 2014 9:11 WIB
Dibaca 455

Monexnews -

Indeks manufaktur China hasilnya melampaui estimasi pada bulan ini, menunjukkan bahwa stimulus yang di targetkan untuk membantu ekonomi bertahan dalam menghadapi penurunan di sektor properti mulai memudar.

Indeks awal PMI dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics berada di level 50.5 untuk bulan September, di bandingkan dengan estimasi median di level 50 dalam survei Bloomberg dan pembacaan akhir bulan Agustus di level 50.2. Angka di atas 50 menunjukkan ekspansi. Ukuran dari pemesanan baru dan pemesanan untuk ekspor baru naik pada laju tercepat, di tunjukan dalam laporan.

Peningkatan di pabrik-pabrik akan meredakan tekanan untuk pelonggaran yang lebih besar pada langkah-langkah yang termasuk suntikan likuiditas dan mempercepat belanja untuk jalur kereta api. Di saat bank sentral mengucurkan likuiditas sebesar $81 milyar pada pekan lalu ke lima bank terbesar di China, Menteri Keuangan China Lou Jiwei menegaskan kembali bahwa ekonomi stabil dan penciptaan lapangan kerja masih berlanjut.

Pembacaan akhir dari PMI HSBC-Markit untuk bulan September di jadwalkan akan di rilis pada tanggal 30 September. Laporan indeks manufaktur terpisah dari National Bureau of Statistics and China Federation of Logistic and Purchasing akan di publikasikan pada tanggal 1 Oktober. Angka tersebut turun menjadi 51.1 di bulan Agustus dari 51.7 di bulan Juli.

Laporan hari ini, yang di kenal dengan nama Flash PMI, biasanya berdasarkan 85% sampai 90% dari tanggapan terhadap survei yang di kirim ke manajer pembelian pada lebih dari 420 perusahaan. Estimasi hari ini dari 21 analis berkisar mulai dari 48.5 sampai 50.5.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar