Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Indeks Manufaktur Dan Jasa Perancis Kembali Merosot di Oktober

Kamis, 23 Oktober 2014 14:41 WIB
Dibaca 362

Monexnews - Indeks manufaktur dan sektor jasa Perancis untuk bulan Oktober menyusut lebih besar dari perkiraan analis seiring negara dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di zona Euro tersebut masih berjuang setelah ekonomi yang stagnan di semester pertama tahun ini.

Indeks komposite untuk kedua industri tersebut turun menjadi 48, itu adalah level terendah delapan bulan, dari level 48.4 di bulan September, di laporkan oleh Markit Economics pada hari ini. Pembacaan di bawah 50 indikasikan kontraksi. Laporan tersebut juga menunjukkan perusahaan-perusahaan mengurangi harga-harga ke level terendah dalam lima tahun dalam upaya untuk menghidupkan bisnis mereka.

"Ekonomi Perancis masih bertahan di dalam mode kemunduran di bulan Oktober, seiring melemahnya permintaan yang telah membuat aktivitas menjadi lebih lambat," kata Jack Kennedy, ekonom senior di Markit. "Perusahaan-perusahaan saat ini berebut untuk menarik minat pada bisnis baru "dengan pemotongan harga," itu menggarisbawahi pada meningkatnya tekanan yang di hadapi pebisnis pada saat ini," kata Jack Kennedy.

Indeks manufaktur turun menjadi 47.3 dari 48.8 dan indeks jasa turun ke 48.1 dari 48.4, kedua indeks hasilnya berada di bawah estimasi median ekonom dalam survei terpisah yang di lakukan oleh Bloomberg.



(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar