Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Indeks Manufaktur Jerman Melambat Ke Level Terendah 15 Bulan

Selasa, 23 September 2014 15:01 WIB
Dibaca 388

Monexnews - Indeks Manufaktur Jerman berekspansi pada laju paling lambat dalam 15 bulan di bulan September seiring jumlah pesanan baru turun, laporan tersebut sinyalkan tidak meratanya momentum pemulihan di negara dengan tingkat ekonomi terbesar di Eropa.

Markit Economics mengatakan bahwa Indeks PMI turun ke 50.3 dari 51.4 di bulan Agustus, itu adalah level terlemah sejak Juni 2013. Para ekonom yang di survei oleh Bloomberg memprediksi untuk penurunan ke 51.2. Indeks jasa naik ke 55.4 dari 54.9, hasil tersebut imbangi penurunan di produksi pabrik dan mendorong indek komposite naik menjadi 54 dari 53.7. Pembacaan di atas 50 indikasikan ekspansi.

"Data manufaktur yang lemah telah menjadi salah satu fitur yang paling mencolok dari kerapuhan pemulihan secara luas," kata Oliver Kolodseike, seorang ekonom di Markit. Data "mencerminkan gambaran yang beragam dari tingkat kesehatan ekonomi Jerman pada akhir kuartal ketiga."

Indeks dari pemesanan baru di pabrik berkontraksi untuk pertama kalinya sejak Juni 2013, turun menjadi 48.8 dari 51.1, di tunjukkan dalam data.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar