Senin, 27 Maret 2017

world-economy  World Economy

Indeks manufaktur PMI China Turun Menjadi 50.4 di Bulan November

Kamis, 21 November 2013 9:28 WIB
Dibaca 388

Monexnews -

Indeks manufaktur China turun untuk pertama kalinya dalam empat bulan, membatasi pemulihan di negara ekonomi terbesar kedua di dunia seiring para pemimpin mulai menerapkan reformasi kebijakan secara luas sejak tahun 1990-an.

Pembacaan awal di bulan November untuk indeks pembelian manajer berada di level 50.4 oleh HSBC Holdings Plc dan Markit Economics dibandingkan dengan estimasi median 50.8 dari analis dalam survey Bloomberg News. Laporan akhir untuk bulan Oktober adalah 50.9, level di atas 50 indikasikan ekspansi.

Melambatnya penguatan manufaktur akan menambahkan tantangan bagi Perdana Menteri Li Keqiang dalam melaksanakan paket reformasi yang termasuk diantara pelonggaran kontrol pada suku bunga dan berikan para petani hak atas memiliki tanah lebih. Meredanya ekspansi mungkin akan semakin intensif setelah bulan lalu melambatnya pertumbuhan kredit yang menunjukkan Li sedang mencoba untuk membatasi resiko keuangan seiring melonjaknya harga rumah.

Pembacaan akhir dari indeks PMI manufaktur oleh HSBC dan Markit akan di rilis pada tanggal 2 Desember. Biro Statistik Nasional akan merilis indeks PMI manufaktur versi pemerintah, dengan ukuran sample yang lebih besar pada tanggal 1 Desember .

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar