Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

world-economy  World Economy

Indeks Philly Fed Tunjukkan Bahwa Pertumbuhan Masih Berkembang Pesat

Kamis, 16 Oktober 2014 23:44 WIB
Dibaca 615

Monexnews - Semua tampaknya masih baik untuk manufaktur AS: Federal Reserve Philadelphia pada hari Kamis mengatakan bahwa perusahaan-perusahaan di kawasan mereka masih tumbuh pada kecepatan yang luar biasa dan tangkas dalam mendapatkan pesanan baru.

Pembacaan kuat lainnya untuk indeks manufaktur Fed Philadelphia di bulan Oktober membalas laporan lemah yang mengejutkan dari New York pada sehari sebelumnya. Laporan Philadelphia lebih lawas, lebih di andalkan dan tidak rentan terhadap penurunan tajam.

Di bulan Oktober, indeks Philly turun menjadi 20.7 dari 22.5 untuk menandai penurunan kedua beruntun. Namun, setiap angka diatas nol indikasikan untuk ekspansi dan indeks mencapai level tertinggi dalam tiga tahunnya pada tiga bulan yang lalu.

Sebaliknya, indeks manufaktur Fed New York merosot menjadi 6.2 di bulan Oktober dari dekat level tertinggi lima tahun di 27.5 pada bulan sebelumnya. Penurunan ini mengejutkan Wall Street dan berkontribusi terhadap aksi jual di pasar saham pada hari Rabu.

Bursa saham turun lagi pada hari Kamis meskipun kita dapatkan serangkaian laporan ekonomi yang positif yang termasuk laporan Fed Philadelphia.

Indeks Philly untuk pesanan baru, indeks yang mengukur permintaan di masa mendatang, naik 2 poin menjadi 17.3. Itu mengimbangi sebagian dari penurunan 5 poin di indeks pengiriman menjadi 16.6.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar