Rabu, 29 Maret 2017

world-economy  World Economy

Indeks PMI Sektor Jasa Inggris Melambung Di Bulan April

Selasa, 6 Mei 2014 15:56 WIB
Dibaca 499

Monexnews -

Sektor jasa di Inggris tumbuh pada laju tercepat dalam empat bulan di bulan April seiring jumlah pekerja dan bisnis baru meningkat, menunjukkan bahwa berlanjutnya momentum pemulihan ekonomi di Inggris.

Indeks manajer pembelian naik menjadi 58.7 dari 57.6 di bulan Maret, di laporkan oleh Markits Economics pada hari ini di London. Estimasi median dari 29 ekonom yang di survey oleh Bloomberg News menunjukkan pembacaan 57.8. Indeks yang berada di atas level 50 menunjukkan perbedaan antara ekspansi dari kontraksi sejak awal tahun lalu.

Sementara itu para pembuat kebijakan bank sentral Inggris yang akan bertemu pada pekan ini mungkin akan mempertahankan suku bunga di rekor terendahnya, ditengah membaiknya data ekonomi yang telah meningkatkan prospek untuk kenaikan biaya pinjaman yang lebih cepat pada tahun ini. Dalam laporan indeks Markit terpisah pada pekan lalu menunjukkan bahwa sektor manufaktur tumbuh pada laju tercepat dalam empat tahun di bulan April dan sektor konstruksi berekspansi.

“Belum berakhir untuk melihat kuatnya pertumbuhan ekonomi seperti pada saat ini,” kata Chris Williamson, seorang ekonom di Markit. Data “menunjukkan bahwa pembahasan di antara para pembuat kebijakan tentang kapan suku bunga akan di perlukan untuk di naikan akan mulai memanas.”

Indeks Markit bulan April menunjukkan bahwa ekonomi tumbuh setidaknya sebesar 0.8% di kuartal kedua, kata Williamson. Data pemerintah pada pekan lalu menunjukkan bahwa GDP berekspansi pada jumlah yang sama di kuartal pertama, naik dari 0.7% dalam pembacaan akhir tiga bulan pertama tahun 2014.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar