Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Indikator Fed: Momentum Pasar Kerja Masih Berlangsung di Oktober

Selasa, 11 November 2014 0:17 WIB
Dibaca 552

Monexnews - Berdasarkan data yang dirilis oleh Federal Reserve pada hari Senin menunjukkan bahwa momentum di pasar kerja AS masih berlanjut di bulan Oktober seiring tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam enam tahun.

Indeks terbaru dari kondisi pasar tenaga kerja the Fed tetap pada pembacaan di level 4 untuk bulan Oktober, itu adalah level yang konsisten dengan level perubahan rata-rata selama ekspansi.

Indeks terdiri dari 19 indikator pasar kerja yang berbeda, yang termasuk tingkat pengangguran, tingkat partisipasi tenaga kerja dan jumlah pekerja yang bekerja paruh waktu karena alasan ekonomi. Ketua Fed Janet Yellen mengatakan bahwa pendekatan ini memungkinkan untuk dapatkan penilaian yang lebih baik dari pasar kerja daripada  hanya mengandalkan tingkat pengangguran sendiri saja.

Dalam laporan terpisah, indeks tren pekerja dari Confrence Board naik ke level 123.09 untuk bulan Oktober, itu naik sebesar 7.7% dari setahun yang lalu. "Indeks sinyalkan pertumbuhan kerja yang solid dalam melalui musim dingin. Hasilnya, kita dapat melihat tingkat pengangguran mencapai tingkat wajarnya di level 5.5% pada awal musim semi," ucap Gad Levanon, direktur di perusahaan riset pasar kerja dan ekonomi makro.

Pekan lalu, departemen tenaga kerja melaporkan bahwa selama bulan Oktober ekonomi AS menambahkan 214,000 pekerja, mendorong tingkat pengangguran ke level terendah enam tahun di 5.8%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar