Senin, 27 Maret 2017

world-economy  World Economy

Industri Jasa AS Sedikit Mengendur di Bulan Maret

Senin, 6 April 2015 21:30 WIB
Dibaca 337

Monexnews - Sektor industri jasa AS tumbuh di bulan Maret pada kisaran laju tidak jauh berbeda dai bulan sebelumnya, indikasikan bahwa bagian terbesar dari ekonomi AS akan bergerak tumbuh.

Indeks non-manufaktur dari Institute for Supply Management mereda ke level 56.5 dari bulan sebelumnya di 56.9. kata kelompok yang berbasis di Arizona tersebut. Indeks di atas level 50 indikasikan ekspansi dan pembacaan di bulan Maret sesuai dengan estimasi median dalam survei Bloomberg.

Jumlah pemesanan berakselerasi di bulan Maret dan jumlah pekerja masih berkembang, sinyalkan pertumbuhan mungkin akan menguat di kuartal pertama  yang di dukung oleh manufaktur. Konsumen, yang telah mendapatkan pekerjaan, membantu memicu penjualan di industri yang menyumbang hampir 90% terhadap perekonomian.

Sektor rumah tangga Amerika "berada di dalam posisi yang lebih baik pada tahun ini dari setahun yang lalu, karena penurunan besar pada harga energi," ucap Stephen Stanley, kepala ekonom di Amherst Pierpont Securities LLC di Stamford sebelum laporan dirilis.

Estimasi dari 71 ekonom dalam survei Bloomberg berkisar mulai dari 53 sampai 58.5. Indeks non-manufaktur pada tahun lalu rata-rata di level 56.3, dibandingkan dengan level 54.56 di tahun 2013.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar