Selasa, 26 September 2017

world-economy  World Economy

Industri Jasa di AS Menguat di Bulan Juni

Senin, 6 Juli 2015 23:16 WIB
Dibaca 1583

Monexnews - Pertumbuhan di sektor jasa di AS naik di bulan Juni dari level terendah dalam lebih dari setahun, sinyalkan peningkatan yang stabil dalam bagian terbesar dalam ekonomi.

Indeks manufaktur dari ISM naik ke level 56 dari 55,7 pada bulan sebelumnya, yang berada di level terlemah sejak April 2014, dilaporkan oleh kelompok yang berbasis di Arizona pada hari Senin. Indeks di atas 50 indikasikan ekspansi, dan estimasi median dalam survei Bloomberg menunjukkan pembacaan 56,4.

Penjualan dan pesanan menguat pada bulan lalu untuk penyedia jasa seperti retail, restoran dan perusahaan real estate yang menikmati kenaikan dalam belanja konsumen. Kenaikan lebih lanjut dalam bisnis yang menyumbang hampir 90% dari perekonomian membantu memicu sebuah ekspansi yang tertahan oleh modal investasi yang lesu dari pasar luar negeri.

Salah satu kepala ekonom dari salah satu broker mengatakan bahwa tren tentu telah konsisten dengan pertumbuhan moderat dalam ekonomi secara keseluruhan, bukan booming namun juga tidak melemah. Kami melihat konsumen secara umum dalam perasaan yang lebih baik, dengan mereka yang pergi keluar untuk menghabiskan uang. Kami optimis bahwa itu akan berlanjut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar