Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Inflasi di AS Menunjukan Sedikit Momentum Ditengah Pertemuan Fed

Rabu, 19 Maret 2014 1:35 WIB
Dibaca 460

Monexnews -

Biaya hidup di AS hanya sedikit berubah selama bulan Februari, dengan di tunjukan tingkat inflasi masih bergerak di bawah target Federal Reserve ditengah pertemuan para pembuat kebijakan untuk memutuskan kebijakan suku bunga.

Indeks harga konsumen naik sebesar 0.1%, sesuai dengan kenaikan di bulan Januari dan mendorong percepatan inflasi selama 12 bulan terakhir turun menjadi 1.1%, yang merupakan level terkecil sejak bulan Oktober, menurut angka yang di publikasikan oleh departemen tenaga kerja pada hari Selasa di Washington. Sementara itu laporan lainnya menunjukkan jumlah pembangunan rumah bergerak stabil setelah cuaca dingin yang ekstrim yang telah mengekang industri konstruksi.

Gap Inc. dan Express Inc., merupakan salah satu retailer yang memangkas harga jualan mereka untuk memikat pembeli dan membantu pelanggan mereka dalam mengatasi melonjaknya harga penghangat rumah serta harga barang-barang di toko kelontong. Rendahnya inflasi kemungkinan akan membuat Federal Reserve yang mengadakan pertemuan selama dua hari yang akan berakhir hari Kamis akan pertahankan janji untuk pertahankan suku bunga di level rendah, walaupun tingkat pengangguran turun.

“Perusahaan-perusahaan enggan untuk naikan harga mengingat permintaan masih belum berada di level yang mereka inginkan,” kata Gus Faucher, seorang ekonom senior di PNC Financial Service Group Inc. di Pittsburgh, yang memperkirakan dengan tepat kenaikan harga konsumen. “The Fed telah memperjelas bahwa mereka cemas tentang pergerakan inflasi yang terlalu rendah di bandingkan yang terlalu tinggi.”  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar