Kamis, 25 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

Inflasi Inggris Melambat di Akhir Tahun 2013

Selasa, 14 Januari 2014 17:32 WIB
Dibaca 419

Monexnews - Laju inflasi tahunan Inggris melambat ke level terendah dalam lebih dari 4-tahun pada bulan Desember, sebuah penurunan mengejutkan yang dapat memperkuat komitmen Bank of England untuk mempertahankan suku bunga rendah guna menjaga pemulihan ekonomi.

Laporan Office for National Statistics hari Selasa menunjukkan inflasi tahunan harga konsumen di Inggris merosot ke level target 2% yang ditetapkan bank sentral dari 2,1% pada bulan November. Para ekonom sebelumnya memperkirakan laju inflasi tahunan akan meningkat ke 2,2% pada bulan Desember menyusul kenaikan harga dalam tagihan energi domestik yang diumumkan pemasok utama pada akhir tahun 2013.

ONS menjelaskan bahwa perlambatan dipicu oleh kenaikan harga makanan dan minuman yang lebih rendah dari tahun sebelumnya, yang membantu mengimbangi kenaikan tajam dalam harga gas dan listrik untuk rumah tangga.

Dibawah komando Gubernur Mark Carney, Bank of England sebelumnya telah berjanji untuk mempertahankan suku bunga acuan pada rekor rendah 0,5% selama inflasi terus bertahan tidak jauh dari target 2%. Para pembuat kebijakan bank sentral Inggris juga menegaskan jika mereka baru akan mempertimbangkan pengetatan kebijakan jika tingkat pengangguran telah menyentuh level 7%. Berdasarkan data bulan Oktober, tingkat pengangguran Inggris bertengger pada level 7,4%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar