Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Inflasi Inggris Melambat Di Bulan Juli

Selasa, 19 Agustus 2014 15:53 WIB
Dibaca 515

Monexnews -

Inflasi Inggris turun lebih besar yang ekonom perkirakan di bulan Juli, itu memberikan Bank of England ruang untuk mempertahankan suku bunga acuan di rekor terendahnya.

Tingkat pertumbuhan harga turun menjadi 1.6% dari 1.9% di bulan Juni, di katakan oleh Office for National Statistics pada hari ini di London. Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk pembacaan 1.8%, berdasarkan estimasi median dari 32 ekonom dalam survei Bloomberg.

BOE pertahankan suku bunga acuan di level 0.5% pada bulan ini dan Gubernur BOE Mark Carney mengatakan saat ini adalah bukan waktu yang tepat untuk memulai memperketat kebijakan. Di saat pemulihan ekonomi Inggris menguat, yang mana itu mendukung kemungkinan untuk penarikan stimulus darurat, para pejabat mencoba untuk menyeimbangkan terhadap hasil earnings yang pesimis dan inflasi yang masih di bawah target mereka di level 2%.

"Dengan inflasi yang masih di bawah target, BOE dapat terus mempertahankan setiap kenaikan pertumbuhan secara bertahap dan memungkinkan ekonomi untuk terus tumbuh dengan kuat," kata Rob Wood, seorang ekonom di Berenberg Bank di London. "Pertumbuhan upah yang lemah berarti saat ini BOE percaya bahwa pengangguran dapat turun lebih jauh lagi tanpa harus mendorong kenaikan inflasi."

Dampak dari penurunan terbesar dalam tingkat inflasi tahunan pada bulan lalu datang dari sektor pakaian, karena lesunya pembelian setelah kenaikan harga di bulan Juni, kata ONS. Harga konsumen turun sebesar 0.3% di bulan Juli dari bulan Juni kata mereka.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar