Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Inflasi Inggris Naik Kurang Dari Estimasi Ekonom

Selasa, 16 Juli 2013 15:40 WIB
Dibaca 457

Monexnews -Inflasi Inggris naik kurang dari perkiraan ekonom di bulan Juni sering harga tiket pesawat dan makanan imbangi kenaikan harga bahan bakar.

Harga konsumen naik menjadi 2.9% dari setahun sebelumnya, dibandingkan dengan kenaikan 2.7% di bulan Mei, Biro Statistik Nasional mengatakan di London pada hari ini. Sebelumnya para analis perkirakan akan ada kenaikan menjadi 3%. Pound melemah terhadap dollar setelah data.

Bank of England, yang menargetkan tingkat inflasi 2%, memperkirakan bahwa kenaikan harga akan sedikit merusak tujuan mereka seiring salah satu faktor tidak sesuai dengan perhitungan. Gubernur Mark Carney akan hadir pada bulan depan dengan menyajikan pandangan bank kedepan sebagai cara untuk mempertahankan stimulus dan membangkitkan pemulihan ekonomi .

“Kita kan melihat volatilitas dalam inflasi pada musim panas karena perhitungan tahun lalu, itu jelas menuju keatas 3%,” kata Rob Wood, seorang ekonom di Berenberg Bank di London dan mantan pejabat bank sentral.”Inflasi akan mulai jatuh kembali dan kembali ke target pada akhir tahun depan.”

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar