Senin, 18 Desember 2017

world-economy  World Economy

Inggris Bukukan Surplus Budget Yang Lebih Kecil Dari Perkiraan

Jumat, 21 Februari 2014 17:23 WIB
Dibaca 658

Monexnews -

Inggris membukukan surplus budget yang lebih kecil dari perkiraan di bulan Januari seiring pajak dari pendapatan dan laba perusahaan turun.

Jumlah pendapatan yang melebihi pengeluaran sebesar 4.7 milyar pound ($7.8 milyar) pada bulan lalu, dibandingkan dengan surplus sebesar 6 milyar pound pada tahun sebelumnya, di laporkan oleh Office for National Statistic di London pada hari ini. Sebelumnya dalam jajak pendapat yang di lakukan oleh Bloomberg menyerukan pembacaan surplus sebesar 8 milyar. Pajak tidak berubah pada tahun ini dan jumlah belanja tumbuh sebesar 0.8%.

Statistik ini memperingatkan terhadap pembacaan yang terlalu banyak ke angka-angka, dengan mengatakan bahwa itu mungkin mencerminkan pembayaran pajak yang di buat lebih cepat pada tahun lalu. Departemen keuangan menerima angsuran pajak perusahaan yang lebih besar selama bulan Januari bersamaan dengan pembayaran akhir dari pajak penghasilan untuk tahun fiskal sebelumnya.

Belanja konsumen mendorong lonjakan di pasar perumahan yang membantu menteri keuanga , George Osborne dalam mengatasi defisit yang bertahan di rekor tertinggi di kisaran 11 persen dari GDP ketika dia mulai menjabat di tahun 2010.

Defisit dalam 10 bulan pertama dari tahun fiskal sebesar 90.7 milyar pound di bandingkan dengan 94.6 milyar pada tahun fiskal sebelumnya. Itu menempatkan Osborne di jalur untuk defisit lebih dari 111 milyar pound. Osborne akan mengumumkan perkiraan terbaru pada anggarannya di tanggal 19 Maret.

“Menteri keuangan tampaknya tegas pada jalur untuk setidaknya memenuhi target fiskal yang di revisi turun,” kata Howard Archer, seorang ekonom di HIS Global Insight di London. “Harapannya adalah bahwa tren akan semakin membaik dalam beberpa bulan mendatang seiring menguatnya ekonom dan aktivitas di pasar perumahan yang akan memberikan dukungan untuk meningkatkan pajak pendapatan dan membantu membatasi tunjangan pengangguran.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar