Kamis, 19 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Israel Tewaskan 3 Komandan Hamas

Jumat, 22 Agustus 2014 9:16 WIB
Dibaca 424

Monexnews - Serangan udara terbaru Israel berhasil menewaskan 3 komandan Hamas seiring Israel melanjutkan serangan pasca berakhirnya gencatan senjata. Muhammad Abu Shammala, Raed al-Attar, dan Muhammad Barhoum adalah petinggi Hamas yang tewas akibat serangan udara terhadap sebuah rumah di wilayah Rafah, Gaza. Seorang anak perempuan berumur 4 tahun juga menjadi korban.

Israel mengkonfirmasi telah menargetkan petinggi militer Hamas dalam serangannya terutama dari sayap Izz el-Deen al-Qassam. "Kami akan terus mengincar petinggi Hamas dimanapun mereka berada," ujar Menteri Pertahanan Israel Moshe Yaalon. Sementara itu, pimpinan politik Hamas, Ismail Haniyeh, utarakan musuh akan membayar mahal atas pembunuhan tersebut.

Belum ada sinyal apakah akan ada gencatan senjata baru dalam waktu dekat. Kairo masih berusaha mendorong agar Israel dan Palestina kembali ke meja perundingan. Namun, kedua belah pihak sepertinya menilai jalur diplomasi telah menemui jalan buntu dan lebih memilih senjata untuk menyuarakan pendapat. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar