Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Iwata, Calon Wakil Gubernur BOJ Baru Dapat Pertentangan dari Partai Oposisi

Selasa, 12 Maret 2013 16:43 WIB
Dibaca 448

Monexnews - Kikuo Iwata, salah satu nominasi Perdana Menteri Shinzo Abe untuk wakil Gubernur Bank of Japan, mungkin akan berjuang keras untuk memenangkan cukup suara setelah partai oposisi terbesar menolak pencalonannya.

Democratic Party of Japan (DPJ) akan memberikan suaranya untuk Iwata, meskipun mereka juga mendukung Haruhiko Kuroda sebagai Gubernur bank sentral dan Hirosho Nakasi sebagai wakil gubernur, menurut pernyataan dari anggota parlemen DPJ yang tidak mau disebutkan namanya sebelum pengumuman resmi pada hari ini. Nakaso dan Iwata menyelesaikan sidang parlemen mereka hari ini setelah testimoni dari Kuroda kemarin.

Abe membutuhkan banyak dukungan untuk memenangkan calonnya lewat majelis tinggi parlemen, yang mana partainya Liberal Democratic Party (yang memimpin koalisi) tidak memiliki suara mayoritas. Iwata,  yang mendorong adanya wacana untuk adanya pengawasan yang lebih besar dari pemerintah untuk bank sentral, masih dapat memenangkan pemilihan jika sebagian besar angota parlemen DPJ melanggar keinginan partai atau partai kecil memberikan suaranya untuk dia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar