Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Jack Lew: AS Memimpin Pemulihan Ekonomi Global

Rabu, 13 November 2013 9:46 WIB
Dibaca 459

Monexnews - AS sedang pulih dari resesi terburuk sejak Great Depression dan Amerika memimpin negara maju dalam kualitas pemulihan, ucap Menteri Keuangan AS Jack Lew pada hari Rabu. “Perekonomian AS sekali lagi telah menunjukkan dirinya untuk menjadi sangat kuat dan kami sedang pulih," ucap Lew.

"Kami telah melewati periode kekacauan politik, namun jelas itu merupakan krisis politik bukan ekonomi," ucapnya, terkait perdebatan batas hutang dan anggaran negara bagian belakangan ini. "Jika anda melihat komentar oleh pemimpin Republik sejak bulan Oktober, sudah jelas bahwa mereka tidak perlu mempelajari pelajaran ini lagi," tambah Lew.

Lew menekankan pentingnya tingkat pertumbuhan yang dipicu oleh permintaan di Asia, menambahkan bahwa kawasan Asia tidak dapat bergantung pada AS untuk mendukung perekonomian global. "Pesan yang saya ingin sampaikan adalah kita harus melihat seberapa kuat tingkat pertumbuhan yang dapat dipertahankan, begitu juga di Asia dan Eropa. Pertumbuhan tingkat permintaan sangat penting. Pertumbuhan AS tidak dapat menutupi kekurangan pertumbuhan tingkat permintaan," ucapnya.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar