Senin, 29 Mei 2017

world-economy  World Economy

Jackson Hole Belum Dapat Beri Petunjuk Pasti Pemangkasan The Fed

Senin, 26 Agustus 2013 17:06 WIB
Dibaca 596

Monexnews -  Pertemuan Jackson Hole yang berakhir pada hari Minggu belum dapat memberikan petunjuk pasti kapan Federal Reserve akan melakukan pemangkasan terhadap program pembelian obligasi senilai $85 miliar perbulan. Pertemuan yang berlasung selama tiga hari tersebut dihadiri oleh Gubernur bank sentral, menteri keuangan, akademisi, dan pelaku pasar dari seluruh dunia. Namun Chairman Federal Reserve, Ben Bernanke, tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

Beberapa ahli yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan The Fed berada pada jalur untuk mengurangi stimulus moneter pada bulan September, pejabat bank sentral berkeinginan untuk kembali ke kebijakan moneter konvensional. Namun beberapa orang yang hadir dalam pertemuan tersebut berpendapat The Fed akan menunda pengurangan stimulus moneter sampai akhir tahun ini.

Sementara itu pada perdagangan sore ini, dollar terpantau sedikit menguat terhadap euro, namun terhadap yen, sterling dan aussie, dollar cenderung diperdagangkan flat. Data pesanan barang tahan lama AS yang akan dirilis malam ini akan menjadi penggerak yang signifikan bagi dollar. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar