Senin, 27 Maret 2017

world-economy  World Economy

Jalani Operasi, Menkeu AS Rehat Satu Pekan

Senin, 24 Maret 2014 13:13 WIB
Dibaca 352

Monexnews - Departemen Keuangan Amerika Serikat (Treasury Department) akan ditinggal bosnya mulai hari Selasa besok (25/03). Menteri Keuangan Jack Lew harus rehat dari pekerjaannya sesaat untuk menjalani operasi pembesaran prostat.

Menurut pernyataan resmi kementerian beberapa jam lalu, Jack Lew akan menjalani operasi di New York dan diperkirakan harus absen selama satu pekan. Meski tidak akan dirawat di rumah sakit, ia harus mendapat rawat jalan dan memeriksakan kesehatannya secara berkala.

"Jack Lew akan berada di rumahnya di New York selama sekitar satu pekan," ujar Natalie Wyeth, Juru Bicara Kementerian Keuangan kepada awak media. Staf dokter yang mengurus kesehatannya menyebut Lew sudah akan bisa bekerja lagi satu minggu setelah operasi. Pengganti Timothy Geithner ini sempat masuk rumah sakit di Mexico City pekan lalu, namun tidak menjalani rawat inap. Kala itu ia dilaporkan hanya mengalami 'gangguan ringan' saat melakukan kunjungan resmi. Lew sendiri masih disibukkan oleh program kerja dalam negerinya terutama menyangkut penyeimbangan neraca keuangan negara. Untuk urusan luar negeri, isu yang saat ini berada dalam penanganannya yakni soal paket bantuan Amerika untuk Ukraina. Awal bulan ini, Jack Lew mengatakan bahwa Washington telah menyiapkan dana $1 miliar bagi pemerintah Kiev.

 

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar