Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Jepang Berniat Turunkan Pajak Korporasi

Senin, 17 Februari 2014 15:09 WIB
Dibaca 549

Monexnews - Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe berniat untuk menurunkan pajak korporasi, menurut Sekretaris Kabinet Yoshihide Suga. Pejabat di Kementrian Keuangan Jepang telah mengkritik rencana pemangkasan tarif pajak korporasi, yang kini mencapai 35%, karena dikhawatirkan dapat memperburuk kondisi utang pemerintah. Namun analis melihat kebijakan pemangkasan pajak dapat membuat perusahaan Jepang lebih kompetitif mengingat tarif pajak tersebut termasuk salah satu yang tertinggi di dunia.

"Apapun pendapat yang diutarakan Kementrian Keuangan, kebijakan pemerintah tidak akan berubah. Kami akan mempertimbangkan apa yang akan terjadi terhadap kondisi keuangan pemerintah jika pajak korporasi diturunkan. Namun, Perdana Menteri telah utarakan pemangkasan tarif pajak dibutuhkan. Kami ingin mewujudkan hal tersebut," ujar Suga.

Sementara itu, bursa saham Jepang mengurangi pelemahan dan berbalik menguat di awal sesi Eropa. Nikkei futures kini diperdagangkan 14460; menjauhi level rendah harian 14180. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar