Kamis, 27 Juli 2017

world-economy  World Economy

Sanksi Russia Masih Valid Hingga Maret 2015

Selasa, 23 Desember 2014 14:56 WIB
Dibaca 538

Monexnews - Pemerintah Jerman menilai tidak ada alasan yang kuat untuk meringankan embargo Uni Eropa terhadap Moscow pada fase ini, jubir Jerman mengomentari hal tersebut tidak lama setelah Menteri Luar Negeri Jerman mengekspresikan kekhawatirannya terhadap potensi ketidakstabilan ekonomi Russia jika sanksi embargo tidak segera dikurangi.

Juru bicara Christiane Wirtz menyatakan dalam konferensi pers berakhirnya sanksi terhadap Russia di tahun depan akan menyediakan point netral yang akan memulai debat baru apakah sanksi perlu dilanjutkan dan dalam bentuk sanksi yang lainnya atau masih sama.

Uni Eropa telah memberlakukan serangkaian sanksi embargo yang tereskalasi sejak bulan Maret 2014. Tiap ronde sanksi valid untuk 12 bulan, yang berarti harus diperbaharui lagi pada Maret 2015 nanti. Bagaimanapun tambahan sanksi mungkin belum diperlukan. Secara terpisah MenLu Jerman, Frank-Walter Steinmeier menyatakan bahwa Russia berpotensi mengalami krisis ekonomi dan keuangan seiring kejatuhan mata uang ruble yang dramatis di saat bersamaan harga minyak mentah dunia merosot tajam. (Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar