Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Ijin Pembangunan Rumah di Australia Naik di Bulan Maret

Senin, 4 Mei 2015 9:26 WIB
Dibaca 401

Monexnews - Jumlah ijin pembangunan rumah di Australia naik di bulan Maret, didorong oleh permintaan untuk Apartemen dan dipicu oleh pemangkasan pertama kali pada suku bunga dalam setahun setengah terakhir ini.

Jumlah persetujuan untuk pembangunan atau renovasi rumah dan apartemen naik 2.8% dari bulan Februari, dan naik 23.6% dari setahun yang lalu, dilaporkan oleh Australian Bureau of Statistic pada hari Senin.

Di bulan Februari, bank sentral menurunkan suku bunga acuan ke rekor terendah di level 2.25% dankemudian sinyalkan akan ada setidaknya mungkin satu kali lagi pemotongan suku bunga pada tahun ini. Jumlah persetujuan pembangunan dan konstruksi rumah berada di salah satu titik cerah dalam ekonomi yang terus melaju pada kecepatan yang lesu.

Jumlah ijin untuk pembangunan rumah naik 1.1% di bulan Maret dari Februari, sementara itu untuk tempat tinggal bukan rumah, yang termasuk apartemen, naik 5.3%.

Pertemuan selanjutnya bank sentral akan berlangsung pada hari Selasa, dengan para pelaku pasar terbagi untuk apakah mereka akan pertahankan suku bunga atau pangkas yang kedua kalinya pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar