Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

world-economy World Economy

Jumlah Izin Pembangunan Rumah Australia Turun 3,5% Di Bulan Maret

Senin, 5 Mei 2014 8:58 WIB
Dibaca 419

Monexnews -

Jumlah izin bangunan perumahan di Australia turun sebanyak 3,5% di bulan Maret, ini merupakan penurunan bulan kelima dalam setengah tahun terakhir, seiring meningkatnya keraguan terbaru pada kontribrusi pembangunan perumahan untuk pemulihan ekonomi yang sedang rapuh.

Bank sentral telah memangkas suku bunga sebanyak delapan kali sejak akhir 2011 dalam upaya untuk memacu aktivitas di area seperti retail dan perumahan yang telah menyebabkan ekspansi pada sebelumnya.

Namun pada saat yang sama, para pembuat kebijakan juga mencemaskan tentang harga perumahan yang terlalu tinggi, yang mengarah ke investasi beresiko yang bisa meninggalkan pemulihan ekonomi yang sedang berjalan rapuh. Pemangkasan terakhir di bulan Agutus telah membuat suku bunga berada di level terendah 2,5%.

Konstruksi perumahan tidak dapat mempertahankan lajunya dengan pertumbuhan populasi di Australia, berkontribusi pada kenaikan setiap harga mulai dari pinggiran kota hingga ke apartemen kondominium di tengah kota.

Jumlah persetujuan pembangunan naik sebanyak 20.0% di bulan Maret dari setahun yang lalu, kata biro statistic Australia pada hari Senin.

Jumlah izin pembangunan rumah turun sebanyal 0.7% dari bulan lalu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar