Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news ECB pertahankan suku bunga acuan di 0.00% & suku bunga deposito di -0.40%

world-economy World Economy

Jumlah Konstruksi di Zona Euro Naik di Kuartal Pertama

Rabu, 20 Mei 2015 16:40 WIB
Dibaca 12662

Monexnews - Jumlah konstruksi di seluruh 19 negara yang menggunakan mata uang euro naik di bulan Maret dan di kuartal pertama secara keseluruhan, ini merupakan sebuah indikasi bahwa pebisnis dan rumah tangga menjadi lebih bersedia untuk berinvestasi setelah berhati-hati dalam beberapa tahun terakhir.

Biro statistik zona Euro pada pekan lalu mengatakan bahwa ekonomi zona Euro tumbuh pada laju 0.4% pada periode tiga bulan pertama tahun ini pada tingkat kuartalan, sedikit meningkat dari periode tiga bulan terakhir 2014.

Angka yang dirilis oleh Eurostat pada hari Rabu menunjukkan konstruksi telah membantu meningkatkan pertumbuhan selama periode tersebut, yang mencatat kenaikan 0.8% di bulan Maret dari bulan Februari, dan kenaikan 0.3% dari diantara kuartal keempat tahun lalu dan kuartal pertama tahun ini.

Ini menandai kenaikan di kuartal pertama sejak periode tiga bulan pertama dari tahun lalu, meskipun terbukti bahwa data tersebut membuktikan sesuatu yang tampaknya menunjukkan sedang dimulai periode kesuksesan. Memang, jumlah konstruksi di periode tiga bulan pertama tahun ini lebih rendah 0.5% dari periode yang sama di periode 2014.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar