Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

world-economy  World Economy

Jumlah Kredit Baru Di China Merorot Di Bulan Maret

Selasa, 15 April 2014 16:48 WIB
Dibaca 456

Monexnews -

Ukuran terluas dari jumlah kredit baru di China turun sebanyak 19% dari setahun yang lalu dan jumlah uang yang beredar tumbuh pada laju terlambat pada rekornya, ini menggarisbawahi resiko perlambatan yang lebih dalam di tengah pemerintah mencoba untuk membatasi resiko pada bahaya di keuangan.

Jumlah pembayaran secara keseluruhan sebesar 2.07 triliun yuan ($333 milyar) di bulan Maret, kata People Bank of China di Beijing pada hari ini, turun dari 2.55 triliun yuan pada setahun yang lalu. M2, yang merupakan ukuran terluas dari jumlah uang yang beredar di China, naik sebesar 12.1% dari setahun yang lalu, di bandingkan dengan estimasi median untuk kenaikan 13% dalam survey Bloomberg dan kenaikan sebesar 13.3% di bulan Februari.

Para pembuat kebijakan mencoba untuk membatasi jumlah kredit dan mencegah default  untuk mencegah gejolak keuangan lebih luas, di saat mereka mencoba mencapai target ekspansi ekonomi sebesar 7,5% pada tahun ini.  Dewan Negara pada awal bulan ini menguraikan sebuah paket yang kita kenal dengan nama “mini stimulus” yang menjelaskan tentang belanja untuk rel kereta dan keringanan pajak, dengan proyeksi pertumbuhan kuartal pertama  yang akan menjadi yang terlambat sejak tahun 2009 dalam laporanyang akan di rilis besok.

Deleveraging  tentu akan membantu China dalam pertumbuhan jangka panjang, namun masalah yang mendesak pada saat ini adalah bagaimana cara menangani masalah perlambatan pertumbuhan ekonomi,” kata Li Wei, seorang ekonomi di Standard Chartered Plc di Shanghai. “Itulah mengapa kebijakan moneter harus fleksibel.” Pemerintah mungkin akan menurunkan jumlah cadangan dana perbankan yang di butuhkan di bulan Mei untuk mengirimkan sinyal yang jelas bahwa mereka akan memastikan sebuah ekspansi, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar