Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Lowongan Kerja Di AS Melonjak di Bulan November

Rabu, 14 Januari 2015 0:32 WIB
Dibaca 524

Monexnews -  Jumlah lowongan kerja di AS naik di bulan November ke level tertinggi dalam hampir 14 tahun seiring menguatnya ekonomi AS telah memicu permintaan untuk tenaga kerja.

Jumlah posisi yang menunggu untuk di isi naik sebanyak 142,000 menjadi 4.97 juta di bulan November, itu adalah yang tertinggi sejak Januari 2001, ditunjukkan dalam laporan hari ini. Jumlah pemecatan mereda dan lebih sedikit orang Amerika yang berhenti dari pekerjaan mereka.

Kenaikan dalam penerimaan kerja, memudarnya pemecatan dan meningkatnya keyakinan telah menggarisbawahi pasar tenaga kerja yang dinamis di tahun 2014 untuk menandai pasar kerja terkuat sejak tahun 1990. Data pada hari ini adalah salah satu data yang dipantau oleh ketua Federal Reserve Janet Yellen, yang akan membantu pembuat kebijakan menilai kemajuan dan pertumbuhannya di dalam sektor kerja di tengah mereka mempertimbangkan kapan untuk mulai naikan suku bunga.

“Pasar kerja sedang berada dalam kinerja terbaiknya,” kata Brian Jones, ekonom senior AS di Scoiete Generale di New York, yang memproyeksikan lowongan kerja akan naik di bulan November. “Ada kenaikan dalam jumlah lowongan kerja serta naiknya tingkat kepercayaan,” itu semua dicerminkan dalam survey konsumen, katanya.

Estimasi median dalam survey Bloomberg terhadap Sembilan ekonom memproyeksika untuk lowongan kerja sebanyak 4.85 juta di bulan November. Pembacaan bulan Oktober menunjukkan lowongan kerja sebanyak 4.83 juta.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar