Selasa, 30 Mei 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pekerja AS Selama Bulan Desember Tumbuh Di Bawah Estimasi

Rabu, 5 Februari 2014 20:59 WIB
Dibaca 426

Monexnews -

Perusahaan-perusahaan di AS menambahkan lebih sedikit pekerja daripada yang di proyeksikan oleh analis di bulan Januari seiring cuaca yang dingin membatasi peningkatan di pasar kerja AS, di tunjukan dalam laporan kerja oleh swasta pada hari ini.

Kenaikan sebanyak 175.000 mengikuti kenaikan yang di revisi menjadi 227,000 pada bulan Desember, itu lebih lemah daripada estimasi awal yang di laporkan, berdasarkan data dari ADP Research Institute di Roseland, New Jersey. Estimasi median dari 40 ekonom yang di survey oleh Bloomberg sebelumnya menyerukan untuk pertumbuhan 185.000.

Para pebisnis hanya mempekerjakan lebih sedikit pekerja baru seiring cuaca yang buruk telah melukai ekonomi AS dan membuat beberapa pembeli menjauh dari toko-toko dan dealer mobil. Kenaikan dalam penerimaan kerja akan membantu memacu kenaikan upah yang mana itu di perlukan untk mendorong belanja konsumen yang menyumbang hampir 70% terhadap ekonomi.

“Cuaca yang dingin dan badai salju akan terus membebani angka kerja,” kata Mark Zandi, kepala ekonom di Moody’s Analytics Inc. di Pennsylvania dalam pernyataannya. “Dengan menggarisbawahi pada data pertumbuhan kerja, cuaca yang abstrak, masih akan terus terbebani.”

Estimasi dalam survey Bloomberg berkisar dari kenaikan 125.000 sampai 241.000. Angka yang di rilis pada bulan lalu di revisi dari laporan sebelumnya yang menunjukkan kenaiakan 238.000.

Bursa saham berjangka pertahankan pelemahannya setelah data di rilis, dengan indeks Standard & Poor 500 turun sebanyak 0.5% menjadi 1,735.6.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar