Kamis, 14 Desember 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pekerjaan di Australia Berkurang Pada Bulan April

Kamis, 7 Mei 2015 9:10 WIB
Dibaca 1702

Monexnews - Perusahaan-perusahaan di Australia secara mengejutkan mengurangi pekerjaan di bulan April, seiring meredanya booming investasi pertambangan dan mata uang yang kuat melemahkan daya saing industri lokal.

Jumlah orang yang dipekerjakan turun sebanyak 2.900 dari bulan sebelumnya, dibandingkan dengan prediksi pertumbuhan 5.000 pekerjaan, menurut rilis data pemerintah hari Kamis. Sedangkan angka bulan Maret direvisi menjadi naik 48.100 dari publikasi awal yang menunjukkan pertumbuhan 37.700 pekerjaan. Sementara tingkat pengangguran naik menjadi 6,2% dari sebelumnya 6,1%.

Jumlah pekerjaan full-time juga berkurang sebanyak 21.900 pada bulan April, sementara pekerjaan paruh waktu meningkat sebesar 19.000. Sedangkan tingkat partisipasi di Australia, yang mengukur proporsi angkatan kerja dalam populasi, tidak berubah pada 64,8% di bulan April. persen, itu menunjukkan.

Reserve Bank of Australia pada pekan ini telah menurunkan tingkat suku bunga menjadi 2,0% untuk membantu mengimbangi penguatan mata uang, di tengah kekhawatiran bahwa investasi di luar industri pertambangan tidak akan cukup untuk mengisi kekosongan dalam perekonomian. Sejauh ini Australia masih tertahan di jalur menuju pertumbuhan yang lebih rendah dibandingkan tingkat potensi selama 6 dari 7 tahun terakhir. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar