Sabtu, 22 Juli 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pembangunan Rumah di AS Melonjak Ke Level Tinggi 7 Tahun

Selasa, 19 Mei 2015 20:09 WIB
Dibaca 9340

Monexnews - Jumlah konstruksi perumahan baru di AS melonjak di bulan April ke level tertinggi dalam lebih dari tujuh tahun, indikasikan bahwa industri kembali pada pijakannya setelah serangkaian data pesimis pada awal tahun ini.

Jumlah pembangunan rumah baru melonjak 20.2% menjadi 1.14 juta unit pada tingkat tahunan, ini adalah kenaikan tertinggi sejak November 2007, dari laju 944,000 di bulan Maret, dilaporkan oleh Departemen Perdagangan AS pada hari Selasa. Estimasi median dari 83 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan untuk kenaikan 1.02 juta. Jumlah ijin pembangunan, sebuah proxy untuk konstruksi di masa mendatang, dipublikasikan lebih tinggi dari sejak Juni 2008.

Membaiknya pasar kerja dan biaya hipotek yang dekat level rendah multi tahunan telah membangkitkan jumlah konstruksi tempat tinggal, sebuah tanda bahwa pelemahan di awal 2105 mungkin hanya karena cuaca musim dingin yang buruk. Para pembangun yang termaduk PulteGroup Inc. telah mengatakan bahwa penjualan pada musim semi memulai dengan awal yang baik, dan sentimen data untuk bulan Mei menunjukkan para pembangun optimis tentang enam bulan kedepan.

Ekonom senior di 4Cast Inc. di New York mengatakan bahwa permintaan perumahan jelas meningkat. Dia menambahkan bahwa sektor perumahan harus menunjukkan momentum yang cukup kuat selama beberapa kuartal kedepan. Jumlah ijij juga menunjukkan permintaan yang solid.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar