Selasa, 17 Januari 2017

breaking-news Inflasi Inggris tumbuh pada laju tahunan 1.6% di Desember vs 1.2% di November, estimasi 1.4%

world-economy World Economy

Jumlah Pemesanan Barang Tahan Lama di AS Melonjak di Bulan April

Selasa, 27 Mei 2014 23:58 WIB
Dibaca 458

Monexnews -

Jumlah pemesanan barang tahan lama di AS secara tak terduga naik untuk bulan ketiga di bulan April, ini merupakan sebuah tanda bahwa pabrik-pabrik di AS akan membantu ekonomi di negara dengan pereknomian terbesar di dunia menguat.

Jumlah pemesanan untuk barang-barang yang di maksudkan untuk setidaknya tiga tahun terakhir naik sebesar 0.8% setelah kenaikan sebesar 3.6% dalam bulan sebelumnya  yang mana hasil tersebut lebih kuat dari laporan sebelumnya, angka di tunjukan oleh departemen perdagangan AS pada hari Selasa di Washington. Estimasi median dari 68 ekonom yang di survey oleh Bloomberg menyerukan untuk penurunan 0.7%. Jumlah pemesanan untuk perangkat keras militer melonjak ke level tertinggi sejak Desember 2012.

Kenaikan pertumbuhan ekonomi telah mendorong jumlah pemesanan untuk peralatan listrik, perkakas dan komputer, kondisi tersebut berikan keuntungan pada perusahaan-perusahaan seperti Cisco System Inc., dan Whirpool Corp. Permintaan untuk kendaraan dan perumahan, yang bersamaan dengan waktu penggantian mesin yang sudah tua, akan mendukung investasi ketika ekonomi global mulai membaik.

“Kami melihat tren kenaikan yang baik untuk jumlah pemesanan,” kata Robert Brusca, presiden di Fact & Opinion Economics di New York, yang sebelumnya memproyeksikan kenaikan 1% dalam jumlah pemesanan barang tahan lama. Sinyal untuk manufaktur cukup baik. Ini akan menjadi kontributor penting untuk pertumbuhan ekonomi.” 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar