Selasa, 24 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pemesanan Barang Tahan Lama di AS Melonjak di Bulan November

Selasa, 24 Desember 2013 20:55 WIB
Dibaca 502

Monexnews -

Jumlah pemesanan barang tahan lama di AS naik lebih besar daripada perkiraan ekonom selama bulan November, mencerminkan kenaikan secara luas yang menandakan investasi bisnis di AS rebound setelah jeda kuartal ketiga.

Jumlah pemesanan untuk barang-barang naik setidaknya ke level tertinggi dalam tiga tahun di level 3.5% setelah turun 0.7% pada bulan sebelumnya, di tunjukan dalam laporan dari departemen perdagangan pada hari Selasa di Washington. Estimasi median dari 75 ekonom yang survey oleh Bloomberg sebelumnya menyerukan untuk kenaikan 2%. Permintaan yang tidak termasuk peralatan transportasi, yang cenderung sering volatile, jumlah pesanan juga melampaui proyeksi.

Tumbuhnya permintaan untuk otomotif dan perumahan telah menguntungkan perusahan seperti 3M Co., yang dampaknya produksinya meningkat yang mana itu akan membantu percepatan ekspansi. Investasi di peralatan  baru mungkin akan naik seiring meningkatnya belanja konsumen dan prospek dari kecilnya pemangkasan stimulus oleh Federal Reserve pada tahun depan yang mana itu membuat perusahaan-perusahaan lebih percaya diri.

“Sektor manufaktur saat ini berada pada pijakan yang kuat,” kata Ryan Sweet, seorang ekonom di Moody’s Analytics Inc. di Pennsylvania sebelum di rilisnya laporan.” Kita akan melihat lebih sedikit hambatan fiskal di tahun 2014. Kenaikan akhir pada permintaan akan mengartikan akan ada lebih banyak permintaan untuk barang-barang tahan lama.”

Estimasi dalam survey Bloomberg berkisar dari penurunan 0.5% sampai kenaikan 5.5%.

Data jumlah pemesanan barang tahan lama telah meningkat sekitar 21.8% dalam lonjakan pemesanan pesawat non-militer, berdasarkan laporan departemen perdagangan. Boeing Co., perusahaan kerdigantaraan yang berbasis di Chicago, mengatakan bahwa mereka menerima pesanan untuk 110 pesawat pada bulan November, naik dari 79 di bulan Oktober.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar