Minggu, 17 Desember 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pemesanan Pabrik Jerman Naik Di Bulan Februari

Jumat, 4 April 2014 13:36 WIB
Dibaca 354

Monexnews -

Jumlah pemesanan pabrik Jerman naik selama bulan Februari, ini semakin menambahkan tanda-tanda bahwa pertumbuhan di negara dengan ekonomi terbesar di Eropa sedang meningkatkan kecepatannya.

Jumlah pemesanan, yang di sesuaikan secara musiman dan inflasi, naik sebesar 0.6% dari bulan Januari, yang ketika itu di revisi untuk menjadi  kenaikan 0.1%, kata Federal Statistic Office di Wiesbaden pada hari ini. Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk kenaikan sebesar 0.2%, menurut estimasi median dari 35 ekonom dalam survey Bloomberg.

Pertumbuhan Jerman mungkin akan menguat secara “substansial” di kuartal pertama, menurut Bundesbank, di tengah pemulihan di zona Euro dan cuaca yang hangat yang telah meningkatkan konstruksi. Namun, penurunan dalam tingkat kepercayaan bisnis dan indeks produksi manufaktur serta  jasa menunjukkan bahwa ekonomi masih menghadapi kendala termasuk melambatnya pertumbuhan di China dan meningkatnya ketegangan antara Uni Eropa dan Rusia atas Crimea.

Ekonomi Jerman cukup baik sejak awal tahun ini yang mungkin akan menjadi lebih baik daripada akhir 2013 lalu,” kata Thilo Heidrich, seorang ekonom di Deutsche Postbank AG di Bonn, sebelum laporan di rilis pada hari ini. “Kami melihat pemulihan yang cuku baik secara luas di zona euro terutama dari Jerman, dengan sektor ekspor yang besar, yang seharusnya dapatkan keuntungan.”

Jumlah pemesanan dalam negeri naik sebesar 1,2% di bulan Februari dari bulan sebelumnya, sedangkan pemesanan ekspor naik sebesar 0.2%,di tunjukan dalam laporan pada hari ini. Jumlah pemesanan dari zona Euro melonjak sebesar 5.9%, dan dari luar zona Euro naik sebesar 3,1%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar