Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pemesanan Pabrik Jerman Turun Di Bulan Maret

Rabu, 7 Mei 2014 13:44 WIB
Dibaca 461

Monexnews -

Jumlah pemesanan pabrik di Jerman secara tak terduga turun di bulan Maret, sinyalkan bahwa pertumbuhan di negara dengan ekonomi terbesar di Eropa tersebut masih belum stabil.

Jumlah pemesanan, yang di sesuaikan secara musiman dan inflasi, turun sebesar 2.8% dari bulan Februari, ketika laporan saat itu di revisi untuk kenaikan 0.9%, di laporkan oleh Federal Statistics Office di Wiesbaden pada hari ini. Para ekonom sebelumnya memperkirakan akan ada kenaikan sebesar 0.3%, menurut estimasi dari 37 ekonom dalam survey Bloommberg.

Ekonomi Jerman di atur untuk “pertumbuhan yang “dinamis dan berbasis luas” kata European Commission dalam laporan kuartalanya, walaupun Bundesbank telah memperingatkan bahwa ekspansi akan “terasa” melambat setelah laporan kuartal pertama yang sangat kuat. Jerman akan menghadapi rintangan yang termasuk rendahnya tingkat inflasi, melambatnya China dan meningkatnya ketegangan dengan Rusia ditengah upaya mereka memimpin zona Euro untuk keluar dari resesi terpanjang sepanjang masa.

“Ada resiko yang dapat memperlambat pertumbuhan,” kata Michael Holstein, seorang ekonom di DZ Bank di Frankfurt. “Namun faktor positif besar dari luar adalah pulihnya zona Euro, dan dampak untuk Industri Jerman lebih besar daripada pengaruh negatif dari China atau Rusia.”

Jumlah permintaan dalam negeri turun sebesar 0.6% di bulan Maret dari bulan sebelumnya, sementara permintaan ekspor turun sebesar 4.6%, di tunjukan dalam laporan hari ini. Jumlah pemesanan dari zona Euro turun sebesar 9.4% sementara dari luar zona Euro turun sebesar 1.7%.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar