Kamis, 14 Desember 2017

world-economy  World Economy

Jumlah Pengangguran Di Jerman Turun Sebanyak 15.000

Rabu, 8 Januari 2014 1:19 WIB
Dibaca 405

Monexnews -

Tingkat pengangguran di Jerman turun untuk pertama kali dalam lima bulan terakhir di bulan Desember, mengisyaratkan meningkatnya tingkat kepercayaan dalam perusahaan nasional walaupun kekuatan harga di zona euro masih lemah.

Jumlah orang yang kehilangan pekerjaan di negara dengan ekonomi terbesar di Eropa turun secara musiman yang di sesuaikan sebesar 15.000 menjadi 2.965 juta, kata Badan Federal Buruh di Nuremberg. Inflasi zona euro melambat menjadi 0.8%, di laporkan secara terpisah oleh badan statistik Uni Eropa di Luxemburg pada hari Selasa.

Jerman saat ini mengandalkan pasar dalam negeri untuk pertumbuhannya seiring 18 negara angota zona euro sedang berjuang untuk mempertahankan pemulihan. Sementara itu Bundesbank memprediksi GDP Jerman akan naik dengan “kuat” dalam beberapa bulan mendatang, Bank Sentral Eropa telah memperingatkan bahwa kawasan euro akan hadapi outlook inflasi yang “lemah” dan ekonomi yang “kurang baik.”

“Data kerja yang kuat untuk akhir tahun telah berikan dukungan lebih lanjut untuk penyelesaian yang kuat dalam belanja konsumen di tahun 2013,” kata Christian Schulz, seorang ekonom di Berenberg Bank di London. "Kuatnya data pasar kerja telah naikan kesempatan pada tingginya pertumbuhan upah di tahun 2014 dan akan menyebabkan kuatnya konsumsi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar